Harder Than You Know

    "You said this could only get better
There's no rush, cause we have each other
You said this would last forever
But now I doubt if i was your only lover"

     
         Lagu itu mengalun pelan di handphoneku, akhir-akhir ini aku suka mendengarkan lagunya.. Liriknya dalam, dan dibawakan dengan apik, tidak terlalu mellow.. Awalnya aku kira ini lagu biasa namun di akhir lagu penyanyinya mulai menyanyikannya dengan aliran rock.. Seperti menyuarakan isi hatinya agar "seseorang" itu tahu betapa susahnya meninggalkan dan tidak menyayangi "orang" yang ia sayangi.. Kudengarkan dengan seksama, kupahami lirik demi lirik yang berganti.. Pikiran ini segera saja melayang ke arahmu, mengingatmu, kenangan-kenangan saat dekat denganmu muncul bergantian, seolah olah kepalaku ini adalah proyektor. Proyektor yang memproyeksikan semua kenangan bersamamu..
"Inside me now there's only heartache and pain"

         Tak sadar air mata ini turun membasahi pipiku, dadaku merasakan sesak dan disana seperti ada lubang besar yang menganga, kupeluk kakiku sendiri, berharap dengan begitu rasa dan lubang itu hilang.. Tapi, ternyata aku salah.. Lubang itu masih tetap disana dan rasa sakit itu tak juga hilang.. Ingin rasanya berteriak, namun aku tak bisa lakukan itu. Kini, aku diam mengingat bagaimana caramu tertawa, tersenyum, berinteraksi dengan teman-temanmu, bagaimana kamu menceritakan semua hal-hal kecil tapi selalu kudengarkan dengan seksama, mengingat semua hal yang dapat membuatmu bete, bahagia, tersenyum, dan hal-hal yang menarik minatmu..

"If you need time I guess I'll go away"

           Kini, kau telah menemukan seseorang yang selama ini kau cari. Ya, aku ingat saat kita sama-sama bercerita tentang laki-laki dan wanita yang kau inginkan untuk mendampingimu kelak. Aku ingat semua itu. Bagaimana kita saling menasehati satu sama lain tentang cinta. Yang lama kelamaan malah membuatku menyayangimu. Aku tertawa ketika aku menyadari hal itu. Kini, airataku tak mengalir lagi.. Air mata itu kini berubah menjadi senyum tulus mengetahui bahwa tak apa kau bersamanya, menjalani semua dengannya. Karena setidaknya aku masih dapat melihatmu ada, tersenyum, dan tertawa meskipun itu bukan untukku.. Hal-hal kecil itulah yang tetap membuatku bertahan sejauh ini, dan dengan melihatmu tersenyum lukaku seperti hilang bersamanya. Karena itu tetaplah tersenyum, setidaknya hanya itu yang bisa aku minta kepadamu.

   "Not loving you is harder than you know"

    Lirik itu mengalun pelan dan aku membenarkannya dalam hati. Kumatikan player di handphoneku, dan bersiap-siap melakukan segalanya dari awal. Dengan tetap menyayangimu dalam diam. Semoga kamu bahagia :)


song by: ESCAPE THE FATE-

Harder Than You Know


Komentar

Postingan populer dari blog ini

💪

Percaya