sepotong tentang kita

Disini masih terpatri ingatan tentang kamu, tentang kamu yang telah pergi karna maumu
Mungkin ini flash back atau entah apa namanya, yang jelas ini adalah tentang "kita" yang tak lagi menjadi "kita" haha. Kini semuanya kembali seperti sebelum ada aku pada kamu, dan kamu pada aku..
Kita lakukan jalan kita masing-masing.. Tak pernah satu tujuan lagi, kamu pergi kemana aku pergi kemana.. Kita telah dipisahkan oleh kesibukan masing-masing, oh atau menyibukkan diri sendiri agar tak saling mengingat satu sama lain. LAGI. Kini kita bagai dua orang yang tak pernah bertemu, mengenal, bahkan menjadikan diri kamu dan aku menjadi "KITA".. Seakan akan aku dan kamu adalah orang yang sama sama asing, dan juga seperti tidak perlu mengenal satu sama lain..
Itulah KITA yang kini menjadi aku dan kamu lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

💪

Percaya